Halaman

Rabu, 27 Februari 2013

Tapi, Inilah yang Terjadi

Sepertinya ada yang salah dengan kisah ini. Coba beri aku waktu berpikir sebentar dan beri aku waktu yang lebih lama untuk menjelaskannya. Ah, di sini letak kesalahannya. Aku terlalu cepat untuk menyimpulkan bahwa aku menyukaimu. Seharusnya aku berpikir dahulu. Seharusnya kubiarkan waktu berjalan lebih lama untuk memastikan bahwa aku benar-benar menyukaimu.
Rasa cinta ini terlalu instan
Aku kalap
Aku kerasukan
Tapi inilah yang terjadi
Sekarang, aku jatuh hati
Dan ini terlalu dalam
Pikiranku dikendalikan
dikendalikan oleh keinginan untuk memiliki
Ini salah,
tapi inilah yang terjadi
Sekarang, aku tak suka
Tak suka melihatmu tertawa dengan yang lain
Tak suka melihatmu tersenyum untuk orang lain
Tak suka jika kau berada dekat dengan orang lain
Aku yakin ini salah,
karena....
Siapa aku?
Apa hakku untuk tak menyukai hal itu?
Cemburu??
Ya aku cemburu.
Tapi, siapa aku???
Faktanya, ini salah
tapi inilah yang terjadi
Aku hanya wanita yang mengagumimu
pengagum rahasia sejak pertemuan itu
Aku hanya wanita yang bersembunyi
Diam-diam menatapi senyumanmu dibalik jendela
Aku bukan siapa-siapa
tapi aku punya cinta
yang mungkin kau takkan pernah menyadarinya

Cinta ini instan, kecemburuan ini tak beralasan, ada yang salah dalam kisah ini, tapi inilah yang terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar