Sabtu, 26 Januari 2013

Surat untuk Obiet


Hallo Obiet, apa kabar? sama seperti yang lainnya, saya berharap Obiet selalu baik-baik aja.
Saya sebenernya agak malu waktu mengaku sebagai D'bieterz. Kenapa?? karena saya ngerasa terlambat kagum sama Obiet. Kemunculan Obiet pertama kali di Idola Cilik 2 gak jadi suatu hal yang "wah" bagi saya waktu itu, biasa aja. Yang saya tau suara Obiet lembut, improvisasinya hebat dan Obiet itu imut banget. Udah itu aja, gak terlalu perhatiin lagi. Bahkan dari sebegitu banyaknya lagu yang Obiet nyanyiin, saya cuma nonton secara live beberapa lagu, Selamat Pagi, Tercipta Untukku, Demi Cinta, Begitu Indah, dan lagu terakhir yang saya denger itu Aku Bertahan. Tapi beberapa lagu itu udah cukup bikin saya salut sama kemampuan Obiet. Sayangnya saat zamannya Idola cilik 2 itu saya lagi sibuk-sibuknya untuk Ujian Nasional SMP. Jadi saya lebih fokus belajar daripada nonton Idola Cilik 2 secara rutin setiap minggunya. Lagipula dulu saya belum seperti sekarang yang bisa akses situs internet kapanpun yang saya mau. Jadi, semenjak Obiet tinggal kelas 8 Maret 2009 itu, saya udah gak pernah tau kabar Obiet lagi. Bahkan mungkin sempet "lupa". hehe maaf. 
Waktu terus berlalu dan keadaan pun berubah. Saya bukan lagi anak SMP yang jauh dari gadget modern. Sekarang saya bisa akses internet, mencari informasi kapanpun yang saya mau. Semua kekaguman yang sangat terhadap Obiet ini berawal dari sebuah iklan Idola Cilik 2013. Baru sadar ternyata Idola Cilik sempet vacum setelah penayangan Idola Cilik 3. Nah tuh Idola Cilik 3 pesertanya siapa aja ya??? Parah, kadang bingung selama ini saya nonton TV ga sih? Karena ga pernah tau perkembangan Idola Cilik lagi. Saat ngeliat iklan Idola Cilik 2013, ada satu nama yang terlintas di otak saya, "Obiet". Yah apa kabar dia sekarang? Udah kaya gimana dia? Akhirnya iseng-iseng saya cari Obiet di Youtube, wah ternyata banyak video-video Obiet waktu nyanyi di Idola Cilik 2. Hampir semua lagu yang pernah Obiet nyanyiin ada di Youtube. Saya menghabiskan waktu berjam-jam cuma untuk nonton dan download semua video itu. Dan tiba-tiba aja waktu kaya berputar lagi ke tahun 2009 ketika saya liat penampilan Obiet secara live di TV. Cuma kali ini rasanya beda, saya lebih kagum dan kangen. Jadi kangen kamu, Biet. Saya baru tau juga ternyata ada video-video terbaru dari Obiet di Youtube. Cover lagu I'm in Love, lagu Especially for you, Damailah Bangsaku,  dan masih banyak lagi. Sejak hari itu saya selalu sempetin waktu buat denger suara Obiet. Pagi, siang, malem. Di rumah ataupun di kampus. Sesuai slogannya Obiet, selalu pengen denger suara Obiet lagi,lagi,lagi dan lagi. 
Gak cuma sampe disitu, saya mulai cari-cari akun pribadi Obiet, yaitu twitter. Ternyata ga susah nyarinya. Langsung dapet username @obiet_lagilagi dan itu asli username Obiet. Yeah seneng banget waktu itu. Sedikit demi sedikit bisa tau kabar Obiet sekarang. Saking nge-fansnya saya ngarep banget suatu hari nanti dimention sama Obiet. sampe akhirnya saya selalu mention Obiet, maaf ya kalo saya jadi "nyampah" di twitter kamu, Biet. hehe. Setelah sekian lama menunggu balesan dari Obiet, akhirnya mention saya pun dibales. WAH SENENG BANGET. Walaupun awalnya agak bikin sebel sih sama tulisannya Obiet. hehe
obiet_lagilagi
@ @all RT DM UNFAV TR
Lebay ah"@AstriRatnasari: @obiet_lagilagi aku trlambt mengagumi mu dgn sngat, kini ku brkutat dimasa lalu. tak bsa brhnti. youtube jd saksi"

Tapi akhirnya saya beneran seneng ketika Obiet bales untuk yang kedua kalinya :
obiet_lagilagi
@ @all RT DM UNFAV TR
Hahahah makasih kak"@AstriRatnasari: jgn ketawa :p RT @bilqisnura: Wkwk »» RT AstriRatnasari: -__-" RT @obiet_lagilagi: Lebay ah

Mungkin bagi Obiet kedua mention itu biasa aja, tapi bagi saya itu luar biasa. Sesuatu yang saya tunggu-tunggu. Hah rasanya itu kaya terbang ke angkasa diiringi lumba-lumba raksasa. Okeh cukup, nanti dibilang lebay lagi sama Obiet. hahaha. 
Tapi gak apa-apalah. Mungkin kalo saya gak lebay, Obiet gak akan pernah bales mention saya. :p

Makin kagum, makin nge-fans, makin kangen?? PASTI. 
Apalagi pas saya baca-baca sebuah blog yang nyeritain saat-saat bahagia dia ketemu kamu, Biet. Saya iri banget denger ceritanya itu. Jadi mikir, gimana ya rasanya kalo bisa ketemu sama Obiet? 
Trus pas saya tau ada D'bieterz yang main ke rumahmu. Wooh tambah iri lagi, mau kaya mereka juga yang punya kesempatan buat ketemu kamu langsung. Mereka beruntung sekali :) Sayangnya sampe surat ini saya buat, saya belum berhasil ketemu kamu. Mungkin suatu hari nanti, entah kapan tapi pasti. Ya kan, Biet??? :D

Sekarang yang terpenting bukan kapan saya bisa ketemu Obiet, Yang penting sekarang adalah saya selalu tau kabar terbaru tentang Obiet. Itu udah lebih dari cukup buat saya. Asalkan bisa ngeliat Obiet terus berkarya, itu udah cukup buat membayar kerinduan ini.. Hassiiikkk :p 
Tapi memang saya gak bisa ngebohongin diri saya sendiri, kalo saya MAU banget ketemu kamu. Kita tunggu aja kapan Tuhan akan mengatur pertemuan itu ya :)

Saya cuma salah satu dari ratusan ribu penggemarmu, Biet. Masih banyak yang mengagumimu, bahkan mungkin rasa kagumnya lebih besar daripada saya. Maka dari itu teruslah berkarya, jaga terus suara emasmu dan tetaplah jadi Obiet yang manis dan sopan sama siapapun. 

Terang saja aku menantimu
Terang saja aku mendambamu
Terang saja aku merindumu
Karena kamu
Karena kamu
Begitu Indah 
<3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar