Halaman

Sabtu, 26 Januari 2013

Aku atau....dia??

ketika seseorang dihadapkan pada dua pilihan, yaitu cinta atau persahabatan. Dan kemudian ia menjawab persahabatan, sebenarnya detik itu juga ia sedang berbohong pada dirinya sendiri. Nyatanya aku atau kamu tidak bisa hidup tanpa cinta. ya kan?? Ketika dalam persahabatan kita ada cinta lain yang bergabung, semuanya menjadi berubah. Tak lagi sama. Ketika hanya ada dua nyawa dalam kata "kita" yaitu aku dan kamu, semuanya baik-baik saja. Tapi ketika ada tiga nyawa dalam kata "kita" yaitu aku, kamu dan kekasihmu. Semuanya berubah. Persahabatan ini tak lagi sama. 
Aku hanya ingin bertanya satu hal padamu, sebuah pertanyaan yang pernah kudengar dari sebuah film. Dengar,
Jika pada suatu hari aku dan dia tenggelam di waktu yang bersamaan, sedangkan kami berdua tidak bisa berenang. Dan saat itu hanya boleh ada satu orang yang selamat, kira-kira siapa yang akan kau selamatkan? 
Aku atau....dia??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar